Minggu, 24 Juni 2012

Pantai Saujana Walk Port Dickson

   Pantai sujana walk adalah salah satu pantai yang berada di port dickson negeri sembilan malaysia.Kebanyakan orang menyebutnya pantai batu 4,mengapa demikian?karena pantai ini berada di dekat jalan batu 4.Biasanya pantai ini ramai pengunjung kalau lagi libur sekolah,kalau hari biasa ya agak sepi.Mungkin dalam hati teman-teman ada yang tanya,kok kamu tau??? Ya saya tau,karena saya dah 2 tahun lebih tinggal di batu 4 PD.Saya adalah seorang warga negara Indonesia yang sekarang lagi bekerja di salah satu restoran di malaysia.Hal yang paling mengherankan waktu pertama kali datang di pantai ini adalah masuk ke kawasan pantai gratis.Kalau di indonesiakan biasanya ada tiket masuknya,contohnya:Dewasa Rp.5000 Anak-anak Rp.2500 gitu.hmm,,memang beda dengan negara kita.Kadang aku juga berfikir kenapa ya di sini aja bisa gratis sedangkan di negaraku tidak???
    Dan yang menyenangkan lagi di kawasan pantai ni di sediakan wifi gratis.biasanya saya dan kawan-kawan     kalau habis kerja main laptop di situ,tidak lupa  bawa minuman coke dan kacang sambil menikmati suasana pantai,kebayang gak enaknya??hehehe Gimana gak enak,masuk pantai gratis,ada internet gratis,trus ada saungnya lagi buat kita duduk-duduk.Waktu libur kerja kadang juga main kesitu lari-lari di pinggir pantai habistu mandi,wah seger rasanya.Tapi sayangnya aku gak bisa berenang,ya cuma jebur-jebur aja tp asyikkkk loooo,hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar